Gamal Tetap Bersama Mitra Kukar

Minggu, 16 Desember 2018 - 19:53:18


Gamal
Gamal /

Radarjambi.co.id - TENGGARONG - Potensi Mitra Kukar kehilangan pemain bintang setelah turun kasta ke Liga 2 musim depan cukup besar. Mengingat, bermain di Liga 2 beda gengsi. Tak sedikit pemain yang memilih bermain di Liga 1 karena lebih elite.

Hingga kini, baru Geri Mandagi, Hendra Adi Bayauw, dan Abdul Gamal yang sudah mengonfirmasi tetap setia bersama Mitra Kukar.

Alasan utama, mereka tidak ingin disebut pecundang. Datang ketika Mitra Kukar jaya, kemudian pergi di saat Naga Mekes terdegradasi.

“Saya akan tetap bersama Mitra Kukar sampai tidak lagi dibutuhkan,” ungkap Abdul Gamal.

Tidak heran jika banyak pemain yang belum mengambil sikap akan bertahan atau hengkang. Yang jelas, potensi kehilangan pemain top seperti Bayu Pradana dan Septian David Maulana cukup terbuka lebar.

Kedua pemain tersebut tentu menjadi magnet bagi klub papan atas Tanah Air. Apalagi kedua pemain asal Jawa Tengah itu sedang dalam puncak karier sebagai pemain sepak bola.

Suporter Mitra Kukar harus siap kecewa ketika pemain yang dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi idola memilih pindah hati.

“Kami hanya butuh pemain yang punya loyalitas tinggi terhadap tim ini. Bukan nama besar,” ungkap Ade Hanung Kuncahyo, anggota Mitman Korwil Jembayan City.

Namun dari segelintir pemain yang pergi, selalu ada pemain yang setia seperti Del Piero, Buffon, Camoranesi dan Nedved. Layak dinanti siapa yang akan mengabdikan diri bersama Naga Mekes di kasta kedua musim depan.

 

 

Sumber : Jpnn