Bek Tengah Andalan Mitra Kukar Mulai Diincar Sejumlah Klub

Senin, 17 Desember 2018 - 20:20:25


Saepulloh Maulana Dua Kiri adalah Tipikal Pemain Kalem Tapi Kalau Korps Pengadil Merugikan Tim Dia pun Bersikeras Memprotes Keputusan Wasit
Saepulloh Maulana Dua Kiri adalah Tipikal Pemain Kalem Tapi Kalau Korps Pengadil Merugikan Tim Dia pun Bersikeras Memprotes Keputusan Wasit /

Radarjambi.co.id - TENGGARONG - Mitra Kukar sudah terdegradasi ke Liga 2 untuk musim 2019 nanti. Beberapa pemainnya pun langsung ancang-ancang pergi. Sebagain lagi, ada yang diincar oleh klub Liga 1 2019 seperti bek tengah Saepuloh Maulana.

Saat dihubungi, Minggu (16/12), Saepuloh mengaku sudah didekati oleh beberapa klub Liga 1 2019. Bahkan, sebelum klub dibubarkan, ada yang sangat serius dan menawarinya kontrak.

"Ya, sudah ada beberapa tim yang meminta saya. Tapi saya nggak bisa gegabah, karena saya masih terikat kontrak sampai Februari 2019 nanti," tuturnya.

Sikap profesional dari Saepuloh ini cukup apik dan layak ditiru. Dia begitu profesional dan menegaskan tetap akan habis-habisan memberikan tenaganya demi Mitra Kukar.

Apalagi, saat ini tim berjuluk Naga Mekes ini sedang berjuang di Piala Indonesia. Dengan tampil maksimal, lanjut dia, berharap timnya bisa bicara banyak di Piala Indonesia.

 

 

Sumber : Jpnn