Jatuh Sakit di Korea Selatan, Karo Humas Pastikan Kondisi Sekda Provinsi Sudah Pulih

Senin, 17 Desember 2018 - 20:50:42


Sekda Dianto Ketika dalam Perawatan
Sekda Dianto Ketika dalam Perawatan /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Sekda Provinsi Jambi HM Dianto jatuh sakit saat melakukan lawatan ke Korea Selatan, sehingga terpaksa dirawat di salah satu rumah sakit di negara gingseng tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah belum bisa memastikan jenis penyakit yang diderita oleh Sekda Dianto.

“Kita belum tahu pasti, penyakit apa yang diderita beliau,” ungkap Johansyah usai acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) di Auditorium Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Senin (17/12).

Namun demikian, Johansyah memastikan kondisi Dianto sudahmembaik. Dan diperkirakan pada Selasa atau Rabu ini, sudah berada di Jakarta dan kembali ke Jambi.

“Jadwalnya memang pada Senin (17/12) sudah kembali. Tapi karena sakit, sehingga kepulangan terpaksa tertunda,” papar Johansyah.

Dia juga menceritakan keberengkatan Dianto ke Korea Selatan dalam kafasitasnya sebagai Ketua Dewan Restorasi Lahan Gambut Provinsi Jambi untuk mengikuti kegiatan kerja Badan Restorasi Gambut (BRG) Internasional.

“Dalam menjalankan tugas tersebut, pada hari Minggu kemarin sekitar pukul 07.00 wkatu setempat Pak Sekda mengeluh sakit dan sempat dirawat di rumah sakit. Sekitar pukul 10 pagi beliau sudah pulih kembali Insya Allah pada Selasa (18/12) atau Rabu (19/12) sudah berada di Jakarta,” paparnya lagi.

“Semua agenda di Korea sudah selesai diikuti,” tambah Johansyah.

Kita kata Johansyah, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi , kepada OPD mendoakan agar beliau dalam kondisi sehat dan dapat menjalankan tugas sebagai Sekda Provinsi Jambi.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori