Akhir Tahun 2018, Asuransi Astra Jambi Launching Happy One.id

Kamis, 20 Desember 2018 - 16:57:04 | dibaca: 290 kali


Media Gathering bersama  Asuransi Astra dalam kegiatan Lauching HappyOne.id
Media Gathering bersama Asuransi Astra dalam kegiatan Lauching HappyOne.id /

RADARJAMBI.CO.ID-Bergerak dan terus berinovasi selalu yang dipacu oleh PT.Asuransi Astra cabang Jambi, karenanya menjelang berakhirnya tahun 2018 dan akan menyambut datangnya tahun baru 2019 ini, PT.Asuransi Astra menyelengaralan "Lauching HappyOne.id. Kamis (20/12) di Hotel Rumah Kito, Mayang Kota Jambi.

Kepala Asuransi Astra Cabang Jambi Gea Rafdan Anggana saat ditemui disela-sela acara launching dengan para awak media yang dikemas dalam media Gathering mengungkapkan, bahwa produk tersebut sengaja di buat sedemikian rupa dengan tujuan adalah untuk memberi kemudahan bagi kliennya.

"Bagi kami klien adalah raja yang harus mendapatkan pelayanan yang baik, tentunya dengan perasaan aman dan nyaman,"ungkap Angga Kepala Cabang Asuransi Astra di Jambi.

Lebih jauh Angga menjelaskan, bahwa Happy One.id itu terdiri dari pertama Happy Me yakni asuransi untuk melindungi dirinya disaat terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan menimpanya. Maka PT.Asuransi Astralah yang akan bergerak menangani segala sesuatunya.
Dan yang kedua Happy Edu, yakni asuransi yang berkaitan dan bersangkut paut dengan masalah pendidikan atau edukasi. Jadi kalau dalam perjalanan hidupnya ada masalah dengan persoalan pendidikan apakah anak atau siapa saja asal memanfaatkan program PT.Asuransi Astra Jambi ini maka akan ditanganinya secara baik.

Sedangkan yang tiga Happy Home, yakni penanganan PT.Asuransi Astra Jambi yang ada kaitannya dengan rumah tempat tinggal klien, seperti musibah kebakaran, kebanjiran,tertimpa angin puting beliung dan lain sebagainya.
Yang terakhir ke empat Happy Trip, yakni perlindungan bagi klien yang bepergian. Misalnya mendapatkan musibah saat bepergian maka dalam hal ini akan ditangani oleh PT.Asuransi Astra Jambi sesuai dengan program dari produknya.

Karenanya Angga minta agar masyarakat mempercayakan kepada PT.Asuransi Astra Jambi dengan apa yang yang sudah dicanangkan di atas.”Insya Allah kami amanah dan akan menjalankan semua kewajiban yang menjadi hak klien kami,"pungkasnya.

Reporter : Rika

Editor : Endang