Bupati Hadiri Pelantikan LAM Muarojambi

Kamis, 27 Desember 2018 - 19:44:38


Bupati Muarojambi Bersama Pengurus LAM Muarojambi
Bupati Muarojambi Bersama Pengurus LAM Muarojambi /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara pelantikan pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muarojambi masa bhakti 2018-2023.

Acara pelantikan ini dilaksanakan Ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi, Kamis (27/12).

Acara ini dihadiri oleh Ketua LAM Provinsi Jambi H . Hasip Kalimuddin Syam, Wakil DPRD Kabupaten Muarojambi, Eddison, Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto Dinata, OPD, serta Forkompimda di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Selain itu, turut hadir camat, lurah dan kepala desa di lingkup wilayah Kabupaten Muarojambi.
Berdasarkan pelaporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia acara, Nur Subiantoro mengatakan bahwa akan ada 130 orang yang dilantik dalam pelantikan ini.

Dalam kesempatan ini, Ia juga mengucapkan terima kasih atas arahan Bupati sehingga acara ini dapat terlaksana.

"Pelantikan ini dilakukan karena masa bhakti yang sebelumnya telah habis. Pelantikan untuk masa bhakti 2018-2023 sebanyak 119 orang dan 21 dewan penasehat dan permusyawaratan adat. Kami mengucapkan terima kasih atas arahan dan dukungan bupati sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai rencana,"ujarnya

Selain itu, dalam kesempatan ini Amrullah, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Muarojambi, mengatakan bahwa Ia akan tetap terus melaksanakan program-program kepengurusan lama yang bisa di teruskan.

 

 

Reporter : Ansori