Dejan Antonic dan Jacksen F Tiago Penuhi Kriteria MU

Kamis, 27 Desember 2018 - 20:49:05


Jaksen F Tiago
Jaksen F Tiago /

Radarjambi.co.id - JAKARTA - Gomes de Oliveira sudah dipastikan tidak lagi melatih Madura United (MU) musim depan. Karena itu, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu pun mulai bergerilya mencari pelatih anyar. Manajer Madura United Haruna Soemitro memberikan bocoran.

”Yang jelas asing. Pernah melatih dan menjadi pemain tim Jawa Timur,” kata mantan manajer Persebaya itu.

Yang paling masuk kriteria tersebut adalah adalah Dejan Antonic dan Jacksen F. Tiago. Keduanya pernah berseragam Persebaya, Jacksen membela Persebaya 1996-1998 dan 1999-2000. Sedangkan Dejan Antonic berseragam Green Force 1995-1996.

Jaksen juga pernah menjadi pelatih di Persebaya 2003-2005 silam. Adapun Antonic sempat menangani Arema Indonesia 2012-2013 lalu.

Namun, sulit bagi Jacksen merapat ke tim asal Pulau Garam itu. Sebab, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut masih bertahan bersama Barito Putera untuk musim depan. Sedangkan, Antonic nasibnya belum jelas bersama Borneo FC.

”Kami masih cari hari yang bagus untuk mengumumkan. Pelatih asing ini sudah tanda tangan kontrak. Tinggal diumumkan,” ucap Haruna.

Kontrak Antonic bersama Borneo hanya berdurasi satu musim. Presiden klub Borneo FC Nabil Husein juga menuturkan belum ada komunikasi dengan pelatih asal Serbia itu. Terakhir berkomunikasi, Antonic hanya pamit untuk mengurus lisensi kepelatihanya. Namun, Nabil mengakui kurang puas dengan kinerja Antonic selama menangani Borneo FC.

”Target saya di lima besar. Tentu ini di luar target, makanya perlu banyak pertimbangan. Soal merapat ke Madura saya belum tahu. Saya hanya lihat di sosial media sosial saja. Tetapi saya tahu ada 2-3 tim yang ingin kontrak Dejan (Antonic, Red), ” ujar Nabil Husein.

 

 

Sumber : Jpnn