Samir Nasri Resmi Gabung West Ham United

Selasa, 01 Januari 2019 - 20:50:11


Samir Nasri
Samir Nasri /

Radarjambi.co.id - LONDON - Gelandang serang berkebangsaan Prancis, Samir Nasri akhirnya menemukan pelabuhan baru. Usai diskorsing akibat penyalahgunaan doping, Nasri bisa bermain lagi di pentas lapangan hijau.

Nasri resmi ditampung West Ham United dengan kontrak singkat yakni setengah musim.

"Anda memilih klub karena ambisi, dan saya pikir West Ham memiliki segalanya untuk menjadi salah satu klub terbesar di London," ucap Nasri dikutip dari Sky Sports.

"Kembali ke liga paling kompetitif di dunia, dengan tim yang penuh ambisi dan manajer yang saya kenal, tentu menjadi suatu hal yang membanggakan. Ini pekerjaan terbaik dan saya sangat senang," tambahnya.

Sebelum kariernya tenggelam, Nasri pernah berjaya saat memperkuat Marseille, Arsenal, dan Manchester City. Namun tindak-tanduknya di pinggir lapangan kurang disukai sehingga Nasri terbuang dari skuad The Citizens.

Dia kemudian sempat dipinjamkan ke Sevilla, dan dijual permanen ke klub asal Turki, Antalyaspor.

Namun sayang, Nasri gagal mengembalikan sinarnya. Ia justru tersangkut kasus doping sehingga diskorsing selama 18 bulan.

"Dia pemain yang saya kenal dengan baik. Kami pernah bekerja sama sewaktu di Manchester City.

Dia selalu bekerja keras demi membangun kebugaran fisiknya. Dengan kualitas yang bagus, dia sekarang bertekad kembali dalam performa terbaiknya," ujar pelatih West Ham, Manuel Pellegrini.

 

 

Sumber : Jpnn