22 Anggota PPK Kota Jambi Dilantik

Rabu, 02 Januari 2019 - 20:54:57


Pelantikan PPK Kota Jambi
Pelantikan PPK Kota Jambi /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Komisi pemilihan umum (KPU) kota Jambi melantik 22 anggota PPK yang akan di tempatkan di 11 kecamatan yang ada di Kota Jambi.

Pelantikan dilaksanakan di ruang ola kantor walikota Jambi pada (2/1) tersebut di pimpin langsung oleh ketua KPU Kota Jambi dan beberapa undangan baik dari Pemkot, Bawaslu dan beberapa undangan terkait.

Pelantikan anggota PPK yang baru tersebut merupakan penambahan dari beberapa anggota PPK yang ada.

Sebelumnya ada 33 anggota PPK di setiap kecamatan, namun kini di setiap kecamatan akan di tambah 2 orang lagi di setiap kecamatan.

Ketua KPU Kota Jambi, Yatno saat memberikan sambutan mengatakan, selamat atas di lantiknya para anggota PPK yang telah terpilih.

''KPU Kota Jambi berharap agar penambahan PPK tersebut dapat memaksimalkan kinerja KPU di setiap kecamatan. Karena Pemilu di 2019 nanti akan lebih berat dari pemilu sebelumnya," ucapnya
Yatno juga berharap agar PPK dapat solid dalam bekerja sebagai tim, dan dapat menjalin komunikasi yang baik terhadap tim yang di bawah.

Sehingga tidak terjadi permasalahan internal di lapangan.

"Kami berharap agar setiap anggota selalu solid dan kompak dan selalu terjalin komunikasi yang baik agar tidak terjadi masalah internal yang dapat merugikan," ujarnya.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori