PSG Bajak Transfer Lorenzo Pellegrini ke MU

Rabu, 09 Januari 2019 - 20:30:57 | dibaca: 116 kali


Lorenzo Pellegrini
Lorenzo Pellegrini /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Lorenzo Pellegrini ke Old Trafford terancam batal. Juara bertahan Ligue 1, PSG disebut siap membajak transfer gelandang AS Roma tersebut.

Pellegrini sendiri merupakan salah satu pemain yang dikaitkan dengan Manchester United dalam satu tahun terakhir. Ia disebut menjadi kepingan yang hilang dari lini tengah MU, sehingga Jose Mourinho saat itu sangat ngebet untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun karena dipecatnya Jose Mourinho beberapa minggu yang lalu, proses transfer Pellegrini terhenti. Alhasil setan merah masih belum bergerak lagi untuk gelandang Timnas Italia tersebut.

Dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, United bisa terancam gagal mendapatkan Pellegrini. Pasalnya PSG memutuskan untuk masuk dalam perburuan sang gelandang.

PSG sendiri memutuskan untuk mengejar Pellegrini setelah mereka dipastikan kehilangan sosok Adrien Rabiot.

Gelandang 23 tahun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti. Rabiot disebut akan bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

PSG sendiri melihat Pellegrini memiliki sejumlah kemiripan dengan Rabiot, alhasil mereka akan mencoba untuk memboyong sang pemuda ke Paris.

Laporan yang sama mengklaim bahwa PSG tidak main-main dengan minat mereka terhadap Pellegrini. Mereka disebut siap menebus klausul transfer sang gelandang dalam waktu dekat.

Pellegrini sendiri masih terikat kontrak di Olimpico Stadium hingga tahun 2021. Ia memiliki klausul rilis sebesar 30 juta Euro saja.

PSG sendiri menganggap angka itu bukan masalah yang berarti bagi mereka, sehingga mereka akan segera melepaskan tawaran untuk sang pemuda.

Pellegrini sendiri musim ini membuat 2 gol dan 5 assit bagi AS Roma di semua kompetisi.

 

 

Sumber : Jpnn