Man City Siap Sapu Semua Gelar Musim Ini

Rabu, 16 Januari 2019 - 20:06:56


Man City
Man City /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Manchester City (Man City) masih berpeluang di semua kompetisi yang diikuti musim ini. Man City masih bisa memenangkan Piala Liga Inggris, Liga Inggris dan Liga Champions.

Gelandang serang Bernardo Silva optimis dengan peluang yang dimiliki Manchester City pada musim 2018/19. Bernardo merasa Man City punya kualitas yang cukup untuk bisa bersaing pada semua kompetisi yang diikuti.

Man City memang menjadi unggulan pada setiap kompetisi yang diikuti. Saat itu, David Silva dan kawan-kawan masih ambil bagian dalam empat kompetisi yakni Piala FA, Carabao Cup, Premier League dan Liga Champions.

Dalam empat ajang tersebut, Man City punya masuk dalam kandidat unggulan untuk jadi juara.

Bernardo tidak menampik prediksi bahwa timnya diunggulkan jadi juara dan dia pun cukup optimis.

Manchester City sempat berada pada fase sulit pada awal Desember lalu. Namun, kini Man City sudah tampil dalam performa terbaik. Para pemain yang cedera kembali dan Man City memenangkan enam laga terakhirnya.

Jika mampu mempertahankan situasi yang kini berlangsung, maka Bernardo optimis timnya akan bersaing dalam perebutan semua gelar.

"Sangat senang akhirnya kami kembali bersama dengan seluruh skuat. Tentu saja hingga kini ada banyak pemain cedera. Kami tidak pernah bermain dengan semua pemain. Jadi, memiliki semua pemain adalah hal yang fantastis," buka Bernardo.

"Tentu saja kondisi ini sangat bagus bagi kami untuk bisa mengejar semua gelar di kompetisi yang kami ikuti," sambung pemain asal Portugal tersebut dikutip dari UK Newspaper.

Para pilar Man City yang mengalami cedera kini memang sudah sembuh. Salah satunya adalah Kevin De Bruyne. Pulihnya pemain asal Belgia pun membuat menit bermain bagi Bernardo secara otomatis akan mulai berkurang.

Tapi, Bernardo tidak merasa jika kondisi itu terasa menyebalkan baginya. Justru, dia lebih termotivasi untuk bersaing.

"Itu adalah hal yang baik. Artinya Anda punya skuat yang bagus. Semua orang saling memotivasi satu dan lainnya sehingga Anda harus bekerja lebih keras untuk masuk tim. Saya pikir itu pertanda baik bagi kami," ucap Bernardo.

 

 

Sumber : Jpnn