Pers Jambi Ditahan Imbang Tim Old Star

Kamis, 17 Januari 2019 - 13:42:19


Foto bersama Pers Jambi dengan kesebelasan Old Star di stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi (16/1)
Foto bersama Pers Jambi dengan kesebelasan Old Star di stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi (16/1) /

RADARJAMBI.CO.ID,- Kesebelasan Pers Jambi melakoni laga persahabatan dengan kesebelasan Old Star di stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi (16/1). Laga yang berakhir imbang ini (3-3) diselenggarakan guna menjalin silaturahmi antara Insan Pers dengan Pengurus KONI Provinsi Jambi dan para mantan bintang sepak bola Jambi.

Skuad kesebelasan Pers Jambi diisi oleh jurnalis dari sejumlah media cetak, elektronik, dan TV yang ada di Jambi. Sementara kesebelasan Old Star diisi para mantan pemain sepak bola Jambi, diantaranya Nataluddin, Zul Hendri, Edi S,dan Aon Simatupang. Selain itu sejumlah pensiunan ASN baik dari lingkup Pemerintah Provinsi Jambi maupun Pemkot Jambi yang mengabdikan diri di KONI Provinsi Jambi.

Sebagai tuan rumah langsung menggempur pertahanan kesebelasan pers. Hasilnya, tiga gol mampu dilesatkan para pemain Old Star ke gawang kesebelasan Pers yang dijaga oleh penjaga gawang Andre dari (Jambi Ekspres) Kesebelasan Pers baru mampu memecah ke buntuan di menit terakhir babak pertama lewat sundulan Gustav mantan Pimred koran Jambi Star.

Hingga akhir babak pertama, skor 3-1 untuk keunggulan Old Star. Pertandingan berubah memasuki babak kedua, Pipin di barisan depan terus menyemangati pemain-pemain yang diisi para Insan Pers di Jambi.

Kesebelasan pers mampu menambah gol lewat tendangan apik Husen (LensaTV) ke sudut kanan gawang Old Star.

Sko berubah menjadi 3-2. Permainan menyerang diperlihatkan oleh kedua kesebelasan. Tak ingin menelan kekalahan, kesebelasan pers akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 3-3 setelah Agustian (Jambi Ekspres) menyelesaikan peluang di depan gawang Old Star.

Skor akhir 3-3 bertahan hingga peluit babak kedua ditiup. "Pertandingan ini sebagai bentuk menjaga silaturah mi antara kalangan insan pers dengan kesebelasan Old Star yang namanya sudah cukup dikenal di kalangan pecinta bola. Tidak hanya di Jambi, tapi hingga di beberapa provinsi di Indonesia," sebut Sofyan

kapten tim Old Star. Pemain-pemain Old Star yang memiliki semangat tinggi sampai saat ini aktif berlatih dengan jadwal seminggi dua kali yakni,Rabu sore dan Sabtu pagi di KONI Jambi.

Reporter : Endang Heryanto