Oknum Dokter RS Mat Rifin Ngaku Fb Digunakan Istri, Posting Dukungan Salah Satu Capres

Kamis, 17 Januari 2019 - 20:54:06


Yasril Anggota Bawaslu Muarojambi
Yasril Anggota Bawaslu Muarojambi /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bawaslu Kabupaten Muarojambi terus melakukan penyelidikan terhadap AD oknum dokter rumah sakit Umum Mat Rifin, Muarojambi yang telah memposting dukungan salah satu Capres di akun media sosial Face Book (FB) atau nama dirinya.

''Kita sudah melakukan klarifikasi terhdap bersangkutan dan istrinya,'' tutur Anggota Bawaslu Muarojambi Divisi Hukum dan Penindakan Yasril. Yasril menjelaskan, ketika dilarifikasi Ad mengaku jika akun FB tersebut merupakan miliknya.

''Ngaku memang akun itu miliknya. Namun katanya akun tersebut digunakan istrinya karena istrinya tidak memiliki akun. Jadi yang posting di akun tersebut istrinya dan akunya mereka berdua yang pegang,'' terang Yasril.

Selain Ad dan sitrinya, lanjut Yasril Bawaslu juga sudah melakukan klarifikasi kepada kepala dinas, Direktur rumah sakit dan BKD.

''Proses kalrifikasi terus berlanjut. Dan kita akan memanggil Sekda selaku pejabat pembina ASN,'' tukasnya.

Pemanggilan oknum dokter tersebut terkait dengan postinggannya di media sosial (Medsos Adrian) yang mengkampanyekan serta mengajak memilih salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.

 

 

Reporter : Ansori