Kejari Muaro Jambi Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 18 Januari 2019 - 09:52:44


Wabup, Sekda dan Kejari Senam bersama di halaman kantor Kejari Sengeti.
Wabup, Sekda dan Kejari Senam bersama di halaman kantor Kejari Sengeti. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bertempat di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti (18/1) Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi menggelar Olahraga Bersama seperti jalan santai dan senam bersama.

Jalan santai dimulai dari halaman Kantor Kejari melewati Lapangan Kantor Bupati terus mutar kembali menuju Kantor Kejari, dengan peserta jalan santai Kajari, Kapolres, Wabup, Ketua DPRD, Sekda, Asisten, Kepala OPD serta pegawai Kejari.

"Olahraga bersama ini digelar guna meningkatkan silaturrahmi selain itu dapat menyantaikan diri sambil bincang-bincang ringan guna sinergikan pembangunan Muaro Jambi", ujar Kajari. Sunanto. SH

Sementara itu Wabup Bambang Bayu Suseno (BBS) mengucapkan terima kasih keoada Kejari Muaro Jambi yang telah menggelar olahraga bersama ini karena acara seperti ini sangat bagus untuk kebugaran diri. "Rasa penat kerja selama sepekan tadi akan hilang dengan adanya olahraga bersama ini, "Kata Wabup BBS.

Ditambahkan Wabup, olahraga ini menguatkan fisik dengan kuatnya fisik kita maka tubuh kita akan kuat, sesuai dengan tema yang ada maka kesulitan kinerja selama ini menjadi sinergitas dalam pembangunan Muaro Jambi

 

Reporter  : Ansory S