Solskjaer Ukir Rekor Fantastis

Minggu, 20 Januari 2019 - 20:00:15


Solskjaer
Solskjaer /

Radarjambi.co.id - MANCHESTER - Dua gol masing-masing dari Paul Pogba dan Marcus Rashford membawa Manchester United menang atas Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-23 Premier League. Pada laga di Old Traford, Sabtu (19/1) malam WIB itu, Setan Merah menang 2-1.

Pogba membuka gol lewat eksekusi penalti di menit ke-27. Jelang turun minum, Rashford memperlebar jarak menjadi 2-0 di menit ke-42. Brighton sempat membuat publik tuan rumah khawatir kemenangan melayang, setelah Pascal Gross membukukan gol pada menit ke-72.

Namun, hingga wasit Paul Tierney meniup peluit tanda laga tuntas, skor 2-1, MU menang.

Opta melansir, kemenangan ini membuat Ole Gunnar Solskjaer tercatat dalam buku rekor hebat MU. Pria berkebangsaan Norweigia itu menjadi pelatih MU pertama yang memenangi enam pertandingan liga, beruntun sejak dipercaya memimpin tim.

Kemenangan ini membuat Pogba cs untuk sementara naik ke peringkat kelima dengan 44 poin, menggusur Arsenal ke posisi keenam. Arsenal bisa kembali menyalip MU andai menang atas Chelsea dalam laga yang akan digelar sesaat lagi.

Sementara puncak klasemen masih diduduki Liverpool dengan 60 poin. Sama seperti MU, pasukan Jurgen Klopp itu juga mendulang poin penuh di pekan ke-23, usai susah payah menang 4-3 atas Crystal Palace di Anfield.

 

 

Sumber : Jpnn