Safrial Minta OPD Tingkatkan Kinerja Memasuki Tahun Anggaran Baru 2019

Minggu, 20 Januari 2019 - 20:16:58


Safrial
Safrial /

 

Radarjambi.co.id - KUALATUNGKAL - Dalam rangka percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan di masing-masing organisasi perngakat daerah (OPD), Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat pembinaan dan koordinasi kegiatan 2019 yang digelar di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Tanjabbar, Jumat (18/01).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS langsung memimpin rapat pembinaan dan koordinasi kegitan Tahun Anggaran 2019 tersebut dengan tegas, menghimbau kepada Kepala OPD untuk meningkatkan serta menunjukan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

"Berulang kali saya katakan, saya tidak minta apa-apa, saya hanya minta kinerja, kinerja dan kinerja dari saudara sekalian," tegas Bupati.

Bupati juga berharap kepada kepala OPD untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan benar sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, serta meningkatkan koordinasi dengan TP4D dalam pelaksanaan proses pembangunan.

Selain itu, terkait laporan pencapaian realisasi anggaran Tahun 2018 di beberapa OPD yang belum lengkap, Bupati minta OPD serius untuk berusaha segera menyelesaikannya.

Safrial juga menegaskan, kepada OPD untuk konfirmasi terlebih dahulu jika ada oknum yang mengatasnamakan Bupati atau Wakil Bupati untuk kepentingan tertentu.

"Saya tegaskan, kalo ada yang mengatasnamakan saya, baik itu ajudan atau orang dekat saya, laporkan ke saya," tegasnya lagi.

Rapat pembinaan dan koordinasi itu dihadiri juga oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib dan Sekretaris Daerah Drs.H.Ambok Tuo, MM serta diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Para Camat Se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori