Wawako Minta ASN Tingkatkan Disiplin

Minggu, 20 Januari 2019 - 20:27:44


Wawako Saat Memberikan Sambutan di Halaman Kantor Camat Paal Merah
Wawako Saat Memberikan Sambutan di Halaman Kantor Camat Paal Merah /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Wakil Walikota Jambi Maulana, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Paal Merah, Jum,at (18/1).

Maulana mengatakan bahwa untuk maksimalkan program visi misi dari kepemimpinannya dan Walikota Jambi Syarif Fasha, awal kegiatan mengunjungi kantor Camat Paal Merah dan untuk selanjutnya akan mengunjungi kantor camat lainnya.

“Semua akan kita datangi satu minggu dua kali, setiap hari Senin dan Jum,at, Kami sadar untuk menjalankan roda pemerintahan ini harus ada yang ikut bekerja, karena kami tidak sanggup hanya berdua saja menjalani pemerintahan ini, oleh karena itu saya minta kepada semua OPD mari kita sama- sama bergerak untuk menjalani RPJMD lima tahun yang akan datang, saya tidak mau semua kegiatan itu hanya copy paste dari tahun yang lalu, namun melalui kunker ini kita akan tahu apa yang menjadi keluhan dari pada masyarakat kita," terangnya.

Dalam Sambutannya pada saat memimpin Apel di kecamatan Paal Merah Maulana berpesan kepada ASN agar berperan untuk program RPJMD Kota Jambi.

“Saya juga menekankan pada ASN kita agar ada peran untuk program RPJMD Kota Jambi, dimana kepada ASN juga agar disiplin,”ujarnya.

Maulana juga berpesan kepada para ketua RT agar berperan untuk menghimbau warganya agar menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Selain itu permasalahan sampah yang harus kita gerakkan peran ketua RT yang selalu menghimbau kepada warganya agar jangan membuang sampah di sembarang tempat dan yang terakhir kita tekankan untuk menjaga keamanan di lingkungan kita, karena Paal Merah ini merupakan kawasan yang dekat dengan bandara, jika daerah tidak aman maka akan membuat sepi pengunjungnya,”ujarnya.

Selanjutnya Maulana didampingi oleh Asisten l Setda kota Jambi Datuk Muklis serta beberapa OPD Perkim, Dinsos, Disperindag, Kadis Kesehatan, Kasat Polpp, Camat Paal Merah serta hadir juga Kepala OJK Jambi Endang dan pihak Perbankan mengunjungi kantor Lurah Eka Jaya yang berada di daerah Tanjung Lumut.

Dikatakan Wawako Maulana, untuk kunker ini dirinya bertemu langsung dengan Forum RT, kader PKK, F2 PL yang mana dengan pertemuan ini kita bisa tahu apa yang menjadi unek- unek dari para warga, baik masalah kesehatan, masalah pengelolaan sampah yang disetiap RT, serta ada juga masyarakat minta agar perbaikan pos Puskesdes yang telah lama kondisinya rusak.

"Saya berharap dengan sering melakukan tatap muka dengan masyarakat, semoga apa yang menjadi program kita kedepan bisa berjalan dengan baik dan lancar," terangnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori