Higuian Datang, Giroud Tak Gentar

Selasa, 29 Januari 2019 - 20:00:00


Giroud
Giroud /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud menegaskan bahwa ia tidak merasa terancam dengan kedatangkan Gonzalo Higuain ke timnya. Giroud menegaskan ia siap bersaing dengan penyerang Timnas Argentina tersebut di skuat utama Chelsea.

Pada tengah pekan kemarin, Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka. Mereka resmi meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Kedatangan Higuain ini dinilai banyak pihak menjadi kabar buruk bagi Olivier Giroud. Pasalnya sang striker dipastikan akan kembali menjadi penghangat bangku cadangan karena Maurizio Sarri dinilai bakal lebih suka memainkan eks Real Madrid itu di ujung tombak Chelsea.

Namun Giroud sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak gentar dengan kedatangan Higuain.

"Ya, saya rasa ini adalah tantangan yang harus saya hadapi," buka Higuain seperti yang dikutip Daily Star.

Giroud menyadari bahwa Higuain lebih berpeluang untuk menjadi starter reguler di lini serang Chelsea ketimbang dirinya.

Untuk itu ia bertekad akan bekerja lebih keras di sesi latihan Chelsea untuk membuktikan bahwa ia punya kualitas ang tidak kalah dari Higuain.

"Saya akan terus berjuang agar bisa menjadi pesaing yang kompetitif bagi Gonzalo. Persaingan ini akan membuat saya bekerja lebih keras di sesi latihan kami."

Giroud sendiri juga mengaku senang penyerang sekaliber Higuain memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada kali ini.

Giroud menilai Higuain yang sudah memenangkan banyak trofi sepanjang karirnya akan memberikan banyak bantuan bagi Chelsae musim ini.

"Saya yakin Gonzalo akan memberikan banyak manfaat dengan kehadirannya di tim ini. Saya harap dia bisa membantu kami untuk memenangkan sejumlah trofi di akhir musim nanti." tandasnya.

Higuain sendiri sudah menjalani partai debutnya di Chelsea, di mana ia menggantikan Giroud pada pertandingan melawan Sheffield Wednesday pada akhir pekan kemarin.

 

 

Sumber : Jpnn

Editor    : Ansori