Usai Kunjungi Ibunda Ahmad Dhani, Prabowo Keluarkan Imbauan Buat Indonesia Adil Makmur

Selasa, 05 Februari 2019 - 20:37:01


Prabowo Mengunjungi Ibunda Ahmad Dhani
Prabowo Mengunjungi Ibunda Ahmad Dhani /

Radarjambi.co.id - JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediaman pentolan Dewa 19 tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2) malam.

Prabowo menemui ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan istri Dhani, Mulan Jameela. Prabowo didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, tiba di kediaman Ahmad Dhani sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedatangan Ketua Umum Gerindra itu bertujuan memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Di hadapan keluarga Dhani, Prabowo mengatakan, dirinya bersama BPN Prabowo-Sandi akan mengunjungi ayahanda Al, El dan Dul tersebut dalam waktu dekat.

"Tetap sabar dan tetap kuat, Bu. Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dalam waktu dekat ini kami berencana akan mengunjungi Mas Ahmad Dhani," ujar Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga mengimbau seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur memberikan semangat dan dukungan kepada Ahmad Dhani.

Prabowo juga akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani hingga selesai.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau memberikan semangat serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani, kami akan lakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ibunda Ahmad Dhani mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo atas dukungan moril yang telah diberikan. Ia pun berdoa agar anak tercintanya tersebut diberi kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang ada.

"Terima kasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberi kekuatan menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungannya, Pak," kata Joyce.

 

 

Sumber : Jpnn