Nego Kontrak Macet, Willian Hengkang Dari Chelsea

Kamis, 07 Februari 2019 - 19:34:54 | dibaca: 69 kali


Willian
Willian /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Klub Premier League, Chelsea berpotensi kehilangan salah satu pilar lini serang mereka di musim panas nanti. The Blues berpotensi kehilangan sosok Willian di musim panas nanti setelah mereka gagal mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak sang pemain.

Willian yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu ia selalu menjadi pemain yang diandalkan untuk menjadi salah satu motor serangan Chelsea dari sektor sayap.

Kontrak Willian sendiri akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Sejauh ini beberapa klub seperti PSG, Barcelona dan Manchester United dirumorkan tertarik memboyong sang winger, namun Chelsea sendiri tengah mengantisipasi agar sang winger tidak jatuh ke pelukan klub lain.

Namun dilansir Evening Standard, usaha Chelsea untuk mempertahankan Willian berjalan alot.

Pasalnya sang pemain menolak proposal penawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Willian menolak tawaran Chelsea setelah manajemen The Blues menawarkan kontrak berdurasi pendek terhadap sang winger.

Chelsea sendiri kabarnya hanya menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim bagi Willian. Hal ini disesuaikan dengan kebijakan klub yang hanya memberikan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim untuk pemain di atas 30 tahun.

Namun Willian sendiri kabarnya ingin kontrak berdurasi empat tahun, namun pihak Chelsea menolak permintaannya. Alhasil sang winger memutuskan untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Pihak Chelsea sendiri kabarnya tengah mencari jalan tengah untuk situasi ini. Namun mereka juga mempertimbangkan untuk melepas Willian di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya WIllian kontraknya praktis hanya tersisa satu setengah musim di Stamford Bridge, dan Chelsea sama sekali tidak berniat untuk melepaskan sang winger secara cuma-cuma.

Untuk itu jika proses negosiasi ini tetap berjalan alot, maka mereka akan menjual Willian di musim panas nanti agar mereka bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan sang winger.

Willian sejuah ini sudah membuat 7 gol dan 7 assist bagi Chelsea di semua kompetisi.

 

 

Sumber : Jpnn