Minta Maaf, Juventus Tutup Kasus Dybala

Minggu, 10 Februari 2019 - 20:06:48


Paulo Dybala
Paulo Dybala /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan kasus dengan Paulo Dybala sudah selesai. Menurutnya, Dybala sudah meminta maaf dan mengakui salah atas tindakannya.

Dybala sebelumnya memang membuat sikap yang membuat pihak Juventus berang. Pemain berusia 24 tahun tersebut berulah saat Juventus bermain imbang 3-3 melawan Parma pekan lalu
Saat itu, Dybala meninggalkan bangku cadangan pemain ketika laga belum usai. Eks pemain Palermo tersebut masuk ke ruang ganti begitu tahu dia tidak akan dimainkan oleh Allegri.

Massimiliano Allegri mengakui jika Paulo Dybala mengakui bahwa tindakan yang dia lakukan salah.

Pemain asal Argentina itu juga sudah meminta maaf kepada Allegri dan Juventus atas tindakannya di laga kontra Parma.

Allegri menerima permintaan maaf Dybala dan langsung memberikan pujian padanya. Bagi pelatih 52 tahun, kasus Dybala pada laga kontra Parma sudah usai.

"Dybala sudah meminta maaf, seperti yang diharapkan dari seorang pemain muda yang cerdas sepertinya. Klub sudah memberi tanggung jawab yang besar dengan jersey nomor 10," buka Allegri dikutip dari Sky Sports.

"Dybala sudah memahami situasinya saat ini sehingga kasus ini sudah ditutup," tegas mantan pelatih AC Milan.

Pada musim 2018/19 ini, Paulo Dybala lebih sering dimainkan di belakang dua penyerang utama.

Posisi ini berbeda dari musim lalu, ketika Dybala lebih sering dimainkan sebagai penyerang utama. Kini posisi Dybala lebih mundur.

Banyak pundit yang melihat bahwa Dybala dikorbankan oleh Allegri demi memberi tempat untuk Cristiano Ronaldo.

"Dia selalu memulai dan menyelesaikan setiap peluang. Hanya saja, musim ini dia kerap gagal memaksimalkan peluang masuk ke gawang. Saya dengar semua kabar tersebut dan bagi saya itu cukup menghibur," tandas Allegri.

 

 

Sumber : Jpnn