Wabub Masuri Antusias Sambut HPN

Minggu, 10 Februari 2019 - 20:16:58


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Moment peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 disambut hangat Pemerintah Kabupaten Merangin. Hal itu diungkapkan Wabup usai menghadiri hari puncak HPN di Grand City Surabaya.

Dikesempatan ini Wabup Merangin H Mashuri mengucapkan selamat HPN tahun 2019. Baik bagi insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Merangin.

"Dengan semangat HPN ini diharapkan insan pers mampu berkembang pesat, sesuai dengan perkembangan teknologi. Dan juga media cetak, elektronik dan online juga berkembang dengan baik," ucap Wabup, Sabtu (9/2).

Untuk itu selaku Pemerintah Kabupaten Merangin, Wabup berharap insan pers di Merangin mampu meningkatkan profesionalisme kinerja. Kemudian juga menyajikan informasi pemberitaan yang berimbang.

"Baik untuk penyajian informasi publik yang tepat dan akurat untuk peningkatan pembangunan. Pemerintah Kabupaten Merangin juga mengharapkan kritisi-kritisi positif yang memacu pembangunan," harap Wabup.

Informasi publik yang bersifat membangun kemajuan Merangin, sangat diharapkan. Bahkan, Wabup menyebutkan jika Pemkab Merangin selalu mendorong insan pers untuk berkembang serta bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik di Merangin.

"Sehingga kedepan insan pers di Merangin selalu berjaya dan maju," sebutnya.

Selain itu, Wabup mengharapkan para insan pers juga mengeliatkan informasi publik untuk meningkatkan sektor pembangunan. Terutama informasi yang mempublikasikan program Pemkab Merangin yakni Merangin Mantap 2023 yang unggul di bidang pertanian dan pariwisata.

Demi mewujudkan keterbukaan publik dalam pencapaian visi dan misi, Wabup kembali mengingatkan para pejabat di lingkup Pemkab Merangin. Kali ini, melalui semangat HPN tahun 2019, seluruh pejabat diminta agar komunikatif terhadap pers. Sehingga kedepan Merangin mampu naik ke level positif. Terutama terkait informasi program di bidang UMKM, pariwisata dan pertanian.

"Saya tegaskan OPD jangan anti dengan awak media. Mari bersama dan bergandengan dengan awak media, komunikatif serta menjalin kerjasama yang baik untuk Merangin Mantap," pungkas Wabup.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori