Fasha : Jangan Sampai Bermusuhan, Beda Dalam Pandangan Politik

Senin, 11 Februari 2019 - 20:37:49 | dibaca: 42 kali


Fasha Menandatangani Perjanjian Kerja
Fasha Menandatangani Perjanjian Kerja /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha memimpin Apel peningkatan disiplin ASN pemerintah Kota Jambi di Lapangan Balai Kota Jambi, Senin(11/12).

Dalam apel tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja antara kepala OPD Pemkot Jambi kepada Walikota Jambi yang berisi tentang program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Dalam sambutannya Syarif Fasha menyampaikan bahwa penilaian kinerja ASN disemua OPD harus real tidak ada unsur kedekatan dengan mamanipulasi data, dikatakannya ada pertanggung jawaban bukan hanya sekedartanda tangan saja.

“Jangan Karena faktor kedekatan baik semua atau malah dia baik karena tidak suka jadi dibuat tidak baik itu tidak bisa juga. Penengah disini adalah kepala OPD, dan ada tanggung jawab disini bukan hanya tanda tangan saja,” ujarnya.

Dikatakan Fasha bahwa pada 15 Februari ini ASN Pemkot Jambi akan menerima TTP yang pertama dan setiap individu mendapatkan jumlah yang berbeda berdasarkan kinerja masing-masing.

“Seluruh ASN pemkot Jambi akan mendapatkan TTP yang pertama, TTP ini bukan hak ASN, tetapi dasar TTP itu adalah kinerja bapak/ibu semua. Setiap ASN dan pejabat OPD akan mendapatkan penghasilan berbeda, berdasarkan beban kerja dengan resiko jabatan, dasarnya asalah absensi,” ujarnya.

Fasha juga menghimbau agar pada tahun politik ini ASN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, walaupun berbeda pilihan namun tetap damai.

“Penekanan terhadap tahun politik supaya bisa melaksanakan tugas kewajiban dengan sebaik-baiknya jangan sampai nanti berbeda pilihan bermusuhan karena ada tugas yang lebih besar adalah pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori