Pasang Tarif Terlalu Mahal, Wanita Penghibur Dibunuh Teman Kencanya  

Selasa, 12 Februari 2019 - 21:35:53 | dibaca: 72 kali


Tersangka Pembunuh Wanita Penghibur
Tersangka Pembunuh Wanita Penghibur /

 

Radarjambi.co.id - BANGKO - YS (20) wanita malam bekerja di cafe remang-remang di Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai di temukan tewas bersimbah darah, Senin (11/2) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Wanita penghibur ini, dibunuh rekan kecannya CA (25). CA nekat menikam YS lantaran kesal karena tarif kencan yang dipatok terlalu mahal.

“Awalnya janji Rp 200 ribu, tapi setelah masuk dikamar jadi Rp 700 ribu. Karena itu saya bunuh pake pisau, saya tusuk didada, dileher, ditusuk 4 atau 3 kali,” aku CA, Selasa (12/2).

Usai menikam YS, pelaku sempat melarikan diri ke dalam kebun. Polisi yang mendapat informasi ini langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi, Selasa (12/2) identitas pelaku berhasil didapat aparat.

Berbekal informasi inilah, aparat terus mencari keberadaan pelaku. Hingga pukul 06.00 WIB aparat berhasil menemukan pelaku yang bersembunyi di pondok kebun.

Polres Merangin, AKBP I Kade Utama mengatakan pelaku berhasil diamankan anggotanya setelah 5 jam melakukan pengejaran.

“Pelaku ini usai menikam korban sempat kabur kehutan. Berhasil kita temukan setelah 5 jam pencarian,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, berdasarkan hasil visum ada 10 luka tusukam pada tubuh korban. Ini nekat dilakukan CA, lantaran tersinggung dengan perkataan YS.

“Ada 10 kali tusukan dari hasil visum. Kejadian ini karena ada kata korban yang menyinggung pelaku,” tuntasnya.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori