Sekda Minta ASN Saling Jaga

Senin, 18 Februari 2019 - 20:34:16


/

Radarjambi.co.id - SENGETI - Pemerintah kabupaten Muarojambi menggelar upacara hari kesadaran nasional yang digelar di lapangan upacara bukit cinto kenang perkantoran bupati Muarojambi, pada Senin pagi (18/02/19). Dalam upacara HKN kali ini, untuk pertama kalinya seluruh petugas upacara diberikan kepercayaan keapda seluruh kabag di lingkup setda kabupaten Muarojambi.

Sekda Muaro Jambi Fadhil Arief selaku pembina upacara yang di ikuti oleh para ASN yang mengenakan pakaian korpri.

Dalam arahannya, sekda M. fadil arief meminta kepada seluruh pejabat maupun ASN yang ada agar saling menjaga sesama, menjaga dalam hal ini yaitu, kata sekda bahwa jika ada satu orang yang kesusahan hendaknya yang lain bahu membahu menolong, bukannya malah menambah beban kepda teman yang sedang kesusahan tersebut.

“Intinya dalam setiap tugas yang kita kerjakan hendaknya di kerjakan secara bersama. Apa bila ada diantara kita yang mengalami kesulitan atau kesusahan dalam pekerjaan nya. Hendaknya sesama rekan bisa membantu sehingga hasil nya pun tentu akan baik,” ungkap Sekda.

Kedepan rencananya setiap senin semua OPD di pemkab muaro jambi akan digilir untuk menjadi petugas upacara.

“Nanti kedepannya bisa kita gilir bagi OPD yang lain untuk upacara selanjutnya. Agar semua dapat merasakan menjadi petugas upacara, sehingga kedepannya setiap upacara akan menjadi lebih tertib dan lebih baik lagi dari waktu ke waktu nya” pungkas Sekda.

 

 

Reporter : Ansori