H Al Haris Raih Penghargaan dari PLN, Atas Partisipasi dan Peduli Lunas Pembayaran

Kamis, 21 Februari 2019 - 20:13:27


Bupati Merangin H Al Haris Terima Penghargaan dari PLN
Bupati Merangin H Al Haris Terima Penghargaan dari PLN /

 

Radarjambi.co.id - BANGKO - Bupati Merangin H Al Hari kemarin (21/2), meraih penghargaan dari PLN (Persero). Penghargaan tersebut, diberikan atas partisipasi dan keperdulian bupati telah melunasi pembayaran rekening PJU tahun 2018, tepat pada waktunya.

Sertifikat pengharaan itu diterima bupati dari General Manager PLN Persero Daryono, pada acara yang berlangsung di Kantor PT PLN (Persero) WS2JB Area Muara Bungo.

‘’Saya sangat berterimakasih sekali dengan seluruh masyarakat pelanggan PLN, yang telah membayar rekening PLN tepat pada waktunya. Begitu juga dengan dinas dan instasi yang patuh membayar rekening PLN,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, PLN telah memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, sehingga tidak berlebihan jika masyarakat juga cukup perduli dalam membayar rekening tepat pada waktunya.

Selain itu di Kabupaten Merangin lanjut bupati, PLN telah memberikan listrik yang cukup untuk masyarakat yang jangkauannya cukup luas.

Tidak hanya itu dalam melayani masyarakat, PLN juga telah membuat inovasi-inovasi baru.

‘’Di Merangin ada program PLN untuk pedagang. Kedepan kita akan buat listrik terang untuk masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Inovasi-inovasi seperti ini yang membuat PLN tidak dipandang ‘sebelah mata’, ’’terang Bupati.

Menyinggung desa mana saja di Kabupaten Merangin yang belum teraliri listrik? Dijelaskan bupati, sekarang ini hanya tinggal berapa desa saja yang belum teraliri listrik seperti Desa Air Liki dan beberapa dusun yang lokasinya jauh dari desa.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori