Gubernur Jambi Fachrori Perkuat Komoditas Unggulan Daerah

Senin, 18 Februari 2019 - 21:14:38


Gubernur Jambi Fachrori Umar
Gubernur Jambi Fachrori Umar /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Fachrori Umar akan memperkuat komoditas unggulan Provinsi Jambi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat."Ada sawit, karet, batubara dan pariwisata serta lainnya yang terus kita gerakkan dan perkuat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Fachrori.

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengungkapkan terima kasih atas dukungan masyarakat serta instansi dilingkup Pemprov Jambi maupun pihak terkait lainnya guna kemajuan pembangunan Jambi kedepan. "Terima kasih atas doa dan harapan, ke depan tujuan pembangunan kita sesuai visi misi Jambi Tuntas 2021," katanya Minggu (17/2/19) malam.

Pembangunan Provinsi Jambi yang lebih baik menjadi perhatian guna peningkatan kesejahteraan dan kepercayaan masyarakat. Di samping itu, Gubernur Jambi menegaskan kepada seluruh jajaran Pemprov Jambi untuk terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Fachrori juga menyatakan bahwa pemerintah akan terus meningkatkan pelayanan publik agar tercipta pemerintahan secara profesional, cerdas, efisien dan efektif. "Dan saya instruksikan jajaran pemerintahan untuk berperan lebih aktif dalam menjalankan tugas," tukasnya.

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori