Infrastruktur Terus Dilakukan Pembenahan

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:42:13


Kawasan Destinasi Wisata Danau Sipin
Kawasan Destinasi Wisata Danau Sipin /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Mengenai pembangunan, Wakil Walikota Jambi, Maulana mengatakan Dinas PUPR Kota Jambi merupakan salah satu dinas yang mendukung misi tersebut.

Dikatakannya, salah satu misi RPJMDnya ialah penguatan kualitas dan utilitas infrastruktur perkotaan. 

Dirinya mengatakan perbaikan infrastruktur merupakan ciri dari kota yang maju. Infrastruktur harus diperbaiki dari semua sisi.

"Misi pertama pelayanan publik, yang harus didukung dengan fasilitas, bangunan (Kantor Lurah, Camat, Puskesmas dan Pendidikan) yang baik, serta akses jalan yang baik pula," ujarnya.

Lanjutnya, keamanan masyarakat dan peningkatan kualitas ekonomi membutuhkan infrastruktur yang baik.

"Trantib dan pasar juga harus punya infrastruktur yang baik," kata dia.

Maulana juga mengatakan, dirinya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kompetensi di bidangnya masing-masing. Komitmen dalam peningkatakan kedisiplinan terus dijaga.

"Kompetensi dan kedisiplinan harus ditingkatkan di masing masing bidang. Seperti cipta karya, marga dan sumber daya air," terangnya.

Selain itu, ASN juga harus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Loyalitas juga harus ditegakkan di lingkup Dinas PUPR Kota Jambi.

"Bangun komunikasi yang baik. Menjelaskan kepada masyarakat soal anggaran yang terbatas sehingga ada bangunan yang harus lebih diprioritaskan. Lalu, loyalitas juga harus dibangun, satu suara, kompak dan solid," kata dia.

 

 

Reporter : Hilman

Editor     : Ansori