Wako Sambangi Kelurahan Lebak Bandung

Senin, 11 Maret 2019 - 20:41:44


Wako Menyerahkan Bantuan
Wako Menyerahkan Bantuan /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Wakil Walikota Maulana melakukan kegiatan rutin dengan berkantor di Kantor Lurah Lebak Bandung, untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, Senin(11/3).

Pada kesempatan itu, selain menyampaikan berbagai program pembangunan Kota Jambi juga menyerap aspirasi masyarakat.

Acara juga di hadiri kepala OPD, kepala Divisi Regional bulog, Bank 9 Jambi, OJK, aparat kepolisisan, kapolsek, kepala TNI, Ketua RT setempat serta masyarakat setempat.

Maulana mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menyusun perencanaan pembangunan infrastruktur dengan memperbaiki salah satu daerah kumuh yang luasnya kurang lebih 3,7 hektar yang berada di kelurahan lebak bandung.

"Nantinya akan kita sulap kita perbaiki menjadi daerah yang tidak kumuh lagi," jelasnya.

Maulana juga menyampaikan bahwa pemkot juga akan melakukan Pembangunan terhadap jalan yang nantinya akan di bangun drainase dan juga pembangunan pemberdayaan ekonomi rakyat dengan memberikan peluang - peluang usaha dalam salah satunya yakni di bidang ketahanan pangan untuk mencegah inflasi dengan rumah pangan kito dan bantuan permodalan.

"Nantinya terdapat juga bantuan - bantuan di bidang pemberdayaan masyarakat. Dengan pelatihan kelompok pemuda untuk mendapati keterampilan dan pemberian bantuan gerobak untuk pemberdayaan ekonomi rakyat,"terangnya.

Acara berkantor di kelurahan diakhiri dengan penyerahan bantuan tali asih peralatan sekolah bagi pelajar dan bingkisan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Lebak Bandung.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori