Penyandang Disabilitas Bawa Uang Sumbangan Buat Sang Capres Prabowo

Kamis, 14 Maret 2019 - 12:14:22


/

RADARJAMBI.CO.ID - Kelompok Disabilitas yang diundang ke acara Prabowo, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 di Ratu Convention Center (RCC), Jambi, berniat berikan sumbangan.

Kunjungan Capres Prabowo ke Provinsi Jambi hari ini (14/3/2019) disambut ribuan pendukungnya. Selain di aula utama Ratu Convention Center, pusat acara, juga ada tenda besar yang disediakan panitia di halaman gedung.

Tamu undangan sendiri berasal dari simpatisan dan partai pengusung Pasangan Capres Prabowo-Sandi di Provinsi Jambi. Tidak terkecuali panitia mengundang kaum Disabilitas Jambi.

Safrizal, koordinator disabilitas yang hadir ke acara Prabowo Menyapa di RCC Jambi, mengaku menaruh harapan pada calon presiden tersebut.

Mereka berharap Prabowo bila menjadi presiden, segera menerbitkan Perpres tentang disabilitas. Selain itu juga memberikan kemudahan pinjaman modal usaha bagi kaum Disabilitas.

"Harapan kami pak Prabowo terpilih jadi presiden dan segera menerbitkan Perpres tentang kaum Disabilitas yang tertunda selama tiga tahun dan bantuan lunak pada kaum disabilitas,"pinta Safrizal, Kamis (14/4/2019).

Tidak itu saja, kedatangan mereka ke acara Prabowo Menyapa di RCC ini juga ingin membantu atau menyumbang. Mereka mengaku meski recehan uang yang mereka bawa tetapi mereka tetap bersedia berkorban untuk membantu keberhasilan pencalonan Prabowo.

"Kami ini juga memiliki uang. Rencananya kami akan menyumbang meskipun uang receh," ungkap Safrizal.

Safrizal mengaku datang bersama 30 orang kaum disabilitas. Mereka sepakat untuk mendukung Prabowo dalam pencapresannya saat ini.

Reporter : Mus'riah