Ketua DPRD: Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Merupakan Tugas Dewan

Minggu, 17 Maret 2019 - 20:21:57


Ketua DPRD Muarojambi dalam suatu acara.
Ketua DPRD Muarojambi dalam suatu acara. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Komitmen memperjuangnkan dan mengawal aspirasi warga terkait pembanguan di Kabupaten Muarojambi sellau di suawarakn ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir.

''Selaku ketua DPRD saya berkewajiban untuk menyampaikan aspirasi warga. Dan saya akan terus berupaya untuk membangun Maurojambi ini,''' tutur Salma Mahir.
Namun menurut Salma tidak semua aspirasi warga bisa direalisasikan oleh dewan di Kabuapten Muarojambi. ''Dewan setiap tahun mengadakan reses di masing-masing Dapil untuk mendengar keluhan warga tentang pembangunan dan juga aspirasi warga.

Namun semua aspirasi warga itu tidak secepatnya akan terealisasi karena kita juga melihat anggaran APBD Muarojambi,'' sebut Ketua DPRD.
Lebih lanjut Ketua DPRD menyebutkan,  meskipun keterbatasan anggaran, selaku wakil rakyat Salma akan tetap berupaya agar aspirasi warga yang disampaikan ke dewan terelaisasi.

''Yang jelas dewan Muarojambi akan tetap mengakomodir asiprasi warga. Kaarena hal itu menyangkut pembanggunan di Kabupaten Muarojambi untuk akan datang,'' tegas Ketua DPRD ini.

 

Reporter   : Ansory