Walikota Terima Kunker Komandan Korem 042 Gapu Perkuat Sinergitas TNI dengan Pemkot Jambi

Minggu, 17 Maret 2019 - 21:25:35


Walikota Jambi saat memberikan cenderamata dari Komandan Korem 042 Gapu Jambi
Walikota Jambi saat memberikan cenderamata dari Komandan Korem 042 Gapu Jambi /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, sambut kunjungan kerja Komandan Korem 042 Garuda Putih Kol. Arh. Elphis Rudy di Kota Jambi, bertempat di Aula Griya Mayang (15/3).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolresta Kota Jambi, Dandim 0415 Batanghari, Dandenpom ll/2 Jambi, Danyon Infantri 042/KJ, kepala BNN Kota Jambi dan Para Kepala OPD dilingkup pemerintahan Kota Jambi.

Dalam sambutannya Fasha menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem 042 Garuda Putih Kol. Arh. Elphis Rudy pasalnya Kunjungan ini merupakan Kunjungan danren tercepat sepanjang menjadi Walikota Jambi, selama ini setiap ada pergantian Danrem yang terakhir mendapat kunjungankerja adalah Kota Jambi.

“Terimaksih saya ucapkan karena selama ini Kota Jambi selalu mendapat kunjungan yang terakhir setiap pergantian Komandan, di atas 4-5 bulan bertugas baru berkunjung ke Pemkot. Ini baru satu bulan menjabat, sudah berkunjung, ini luar biasa. Makanya kami sampaikan bangga dan bahagia bisa dikunjungi secepat ini," ungkapnya.

“Kami harap sinergitas ini terus berjalan dan mudah-mudahan dapat menjadi berkah untuk masyarakat Kota Jambi,” lanjut Fasha.

Sementara itu, Kolonel Arh Elphis Rudy dalam sambutannya mengatakan bahwa sinergitas Pemkot Jambi dengan TNI sangat luar biasa.

“Kerjasama luar biasa dan dukungan dari pemkot untuk Kodim, Danren dan ;lainnya begitu terasa, wujud sinergitas bukan hanya kata-kata tapi sudah terwujud, kami ingin semakin mempererat kedepannya,”ujarnya.

Selain itu juga Kolonel Arh Elphis Rudy mengatakan bahwa Pemkot Jambi jangan sungkan untuk terus melibatkan TNI dalam membangun Kota Jambi.

“Jangan ragu jika membutuhkan TNI untuk membangun Kota Jambi,”ujarnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori