Sandiaga Uno: Terima Kasih, Pak Kyai! Biarkan Masyarakat yang Menilai

Senin, 18 Maret 2019 - 20:44:21


/

Radarjambi.co.id - JAKARTA - Kandidat wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno enggan mengklaim dirinya mengungguli KH Ma'ruf Amin dalam debat cawapres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3) malam.

Dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai pemilih. "Alhamdulillah debat sudah berakhir. Mudah-mudahan bisa membantu meyakinkan pemilih untuk menentukan pilihan kepada Prabowo - Sandi," ujarnya usai debat malam tadi.

"Saya tidak ingin menilai, biarkan masyarakat yang menilai. Saya hanya ingin bersyukur semua lancar, serahkan kepada masyarakat untuk menilai," imbuhnya.

"Untuk pemilih yang belum mantap memilih, bisa memberikan dukungan kepada Prabowo - Sandi karena kami fokus menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat," tutur Sandi.

Dia pun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kiai Ma'ruf karena telah menjadi mitra yang baik dalam debat kali ini. "Saya ucapkan terima kasih pak kiai sudah jadi mitra luar biasa malam ini," kata Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik kepada rakyat Indonesia agar terbebas dari permasalahan yang dihadapi.

 

 

Sumber : Jpnn