Messi Bawa Barcelona Dekat Dengan Gelar Juara

Senin, 18 Maret 2019 - 21:05:57


Messi
Messi /

Radarjambi.co.id - SEVILLE - Maestro lapangan hijau milik Barcelona Lionel Messi membawa timnya semakin dekat dengan gelar juara La Liga.

Bertandang ke markas Real Betis di Benito Villamarin, Senin (18/3) dini hari WIB, Barca menang 4-1. Messi mencetak hat-trick.

Tiga gol tersebut lahir pada menit ke-18, 45 dan 85. Satu gol Barca lainnya dicetak Luis Suarez di menit ke-63. Sementara Betis hanya mendapat gol hiburan pada menit ke-82 dari Loren Moron.

Nah, dalam pertandingan tadi, Messi mendapat penghargaan dari fan Real Betis. Seluruh pendukung tuan rumah yang biasanya tak ramah buat pemain tamu, spontan memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan Messi yang luar biasa.

"Saya sangat berterima kasih. Ini belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Mereka (fan Betis) memperlakukan saya dengan baik, terlepas kami datang sebagai saingan," ujar pria berkebangsaan Argentina berusia 31 tahun itu seperti dikutip Marca.

Kemenangan Barca atas Betis ini juga seperti menghentikan persaingan perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Dengan sepuluh laga sisa dan unggul sepuluh poin dengan Atletico Madrid di posisi kedua, Barca sudah boleh bermain aman di sisa La Liga.

"Tiga poin melawan Betis sangat penting. Masih ada sepuluh pertandingan dan kami harus berhati-hati dan terus berjalan. Namun, saya pikir kami telah mengambil langkah yang sangat penting dan lihat apakah ini cukup untuk menjadi juara La Liga," ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Saat ini Barca masih di jalur treble; memimpin La Liga, masuk final Copa del Rey dan lolos ke perempat final Liga Champions.

 

 

Sumber : Jpnn