Indra Sjafri Kecewa Bali United Turunkan Tim Pelapis

Senin, 18 Maret 2019 - 21:07:30


Indra Sjafri
Indra Sjafri /

Radarjambi.co.id - BALI - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri menilai Bali United kurang mendukung keinginan timnya untuk mendapatkan uji coba yang berkualitas. Penyebabnya, Bali United hanya menurunkan pemain pelapisnya.

Dari seluruh nama starter, pemain yang kerap jadi tim inti hanya M Taufiq dan Leo Tupamahu. Sisanya, adalah pemain cadangan yang kurang jam terbang, termasuk Dallen Doke, pemain yang pernah dicoret oleh Indra dari Timnas U-22, dimainkan oleh Bali United.

Karena hal itu, Indra pun mengaku secara terang-terangan bahwa kemenangan 3-0 tak membuatnya puas. Dia justru berharap mendapatkan lawan yang

"Ini pertandingan yang ke-11 saya di timnas U-22 atau U-23 dan tim ini belum pernah terkalahkan jadi kami berharap Bali United main dengan skuat mantapnya, saya sedikit kecewa juga (Bali United) menurunkan pemain-pemain lapis kedua," katanya usai laga.

Karena hanya pemain pelapis, Indra merasa tujuan utama timnya dalam uji coba tak tercapai. Bukan mendapatkan kesulitan, Indra justru merasa timnya nyaman bermain.

"Target kami adalah lawan betul-betul membuat kami kesulitan, tadi saya pikir target uji coba kami kurang bisa maksimal," ungkap Indra.

 

 

Sumber : Jpnn