Dewan Gelar Paripurna LKPJ 2018 Jawaban Eksekutif Terkait Pandangan Fraksi

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:29:00


Suasana Paripurna
Suasana Paripurna /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi kembali menggelar Rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban eksekutif atas pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap Laporan Keteranngan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Jambi tahun 2018. Di Ruang rapat paripurna DPRD Korta Jambi, Kamis(21/3).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Putra Abshor Hasibuan dihadiri oleh Walikota Jambi, Asisten l Setda Kota Jambi, Direktur utama PDAM, Camat, Lurah dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Jambi dan anggota DPRD Kota Jambi. 

Walikota Jambi syarif Fasha secara langsung menanggapi satu persatu pertanyaan, Kritik, saran dan pandangan yang telah disampaikan fraksi-fraksi pada paripurna sebelumnya.

“Berbagai pertanyaan fraksi sudah kami jawab semua, mungkin jawaban ini tidak terlalu lengkap tetapi nanti bisa dipertanyakan dalam forum-forum yang memang diatur sesuai dengan mekanisme nantinya,”ujar Fasha saat dikonfirmasi usai Paripurna. 

Lebih lanjut Fasha mengatakan bahwa banyak hal yang disampaikan dalam paripurna tersebut terkait isu-isu terkini maupun hal-hal yang telah dilakukan.

“Banyak hal juga yang kami sampaikan tadi terkait dengan isu-isu terkini maupun juga dengan hal-hal yang sudah kami lakukan semua sifatnya adalah klarifikasi dan memberikan penjelasan kepada faraksi-fraksi yang mempertanyakan atau memberikan pandangan terhadap penyampaian LKPJ eksekutif,” ujarnya.

Pertanyaan-pertanyaan fraksi mengenai kenaikan tarif PDAM, realisasin PAD, pencegahan Penyakit DBD, Aset Kota yang belum tersertifikasi, Rehab Rumah sakit Abdul Manaf, Rekrutment Guru agama muslim dan non muslim, semuanya telah dijelaskan oleh Walikota Jambi.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori