Bupati Masnah Jadi Pembina IPK

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:57:06


Bupati menyampaikan sambutan dalam pelantikan IPK
Bupati menyampaikan sambutan dalam pelantikan IPK /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busroh resmi menjadi Dewan Pembina DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Jambi.

Pengangkatan bupati wanita pertama di Provinsi Jambi sebagai dewan pembina IPK itu dilaksanakan di Hotel Aini, Kota Jambi, Senin (18/3). Sekaligus pelantikan pengurus IPK periode 2019-2024 yang diketuai Doni Pasaribu.

Bupati Masnah bersama ketua umum DPP IPK h Arfan Maksum nasution.

Pengangkatan Bupati Masnah itu ditandai penyematan baju kebesaran IPK yang dilakukan ketua terpilih Doni Pasaribu. 

Bupati Masnah, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang dilantik.

Ia meminta semua pengurus dalam menjalankan organisasi harus penuh tanggung jawab. Sebab semua pengurus mendapatkan amanah untuk membesarkan organisasi dan mengabdi bangsa ini.

"Harus menjalankan tugas sebaik-baiknya," pinta bupati.

Jika ada permasalahan, sambungnya, maka selesaikanlah dengan kekeluargaan.

"Jangan tanya apa yang telah diberikan IPK kepadamu, tapi tanyakanlah apa yang telah engkau berikan kepada IPK," ujarnya.

Menurut Masnah, Dony Pasaribu kerap kali menjumpainya untuk membicarakan hal-hal yang tidak jauh hubungannya dengan masyarakat.

“Kalau ada beliau, pasti ingat saya. Pelantikan pengurus dibawah komando beliau ini sangat tepat. Beliau sering diskusi, dan berbicara dengan saya. Dimana isi pembicaraan tersebut, tidak lain untuk keperluan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum DPP IPK H Arfan Maksum Nasution mengajak jajaran pengurus yang dilantik untuk bersinergi dan berbuat untuk masyarakat.

Secara khusus juga disampaikan terkait perhelatan politik yang sudah didepan mata. "IPK secara organisasi memiliki komitmen langsung dari Instruksi Ketua Umum IPK," katanya.

 

 

Reporter : Ansori