Resmi! Bayern Muenchen Beli Lucas Hernandez Rp1,2 Triliun

Kamis, 28 Maret 2019 - 20:47:18


/

Radarjambi.co.id - MADRID - Bayern Muenchen resmi merekrut bek kiri Atletico Madrid Lucas Hernandez. Ya. Setelah mengaktifkan klausa pelepasan seharga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun, Bayern berhak atas pemain yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Pemain berusia 23 tahun ini akan bergabung mulai musim panas nanti untuk kontrak kerja hingga 2024. "Ini adalah keputusan paling sulit dan penting yang harus saya buat dalam karier olahraga saya," kata Lucas di situs resmi Atletico Madrid.

"Atleti sangat berarti bagi saya, karena ini adalah tempat saya dibesarkan sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi. Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan tidak kepada Atletico, tetapi keputusan saya ialah untuk melakukan tantangan baru di Bayern Muenchen," katanya.

Lucas bukan setahun dua tahun di Atletico. Dia sudah 12 tahun mengabdi bersama klub tetangganya Real Madrid itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Atletico Madrid, termasuk para pemimpin, pelatih, rekan tim, dan penggemar selama 12 tahun yang luar biasa dan tak terlupakan ini. Atletico akan selalu ada di hati saya," pungkasnya.

 

 

Sumber : Jpnn