Bupati Masnah Imbau Masyarakat Muarojambi Jangan Golput di Pemilu 2019

Senin, 08 April 2019 - 20:26:07


Bupati masnah-imbau-masyarkat-muarojambi-jangan-golput-di-pemilu-2019.
Bupati masnah-imbau-masyarkat-muarojambi-jangan-golput-di-pemilu-2019. /

radarjambi.co.di-MUAROJAMBI- Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati pada saat menghadiri Fun Run yang digelar Komisi

Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muarojambi, di lapangan kantor Bupati Muarojambi, Minggu pagi (7/4/2019).

"Saya berharap masyarakat Kabupaten Muarojambi tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang. Masyarakat Muarojambi adalah masyarakat cerdas dan akan menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Bupati juga berharap agar tidak ada lagi masyarakat untuk tidak menyalurkan hak pemilihnya. Masnah menambahkan bahwa pemilu ini sebagai bentuk partisipasi dan juga sebagai bagian dalam menyalurkan haknya.
"Ayo ke TPS gunakan hak pilih anda jangan Golput," ucap Masnah.

Bupati Muarojambi, saat menyerahkan hadiah sepeda dalam acara Fun Run yang digelar KPUD Muarojambi

Bupati Muarojambi, saat menyerahkan hadiah sepeda dalam acara Fun Run yang digelar KPUD Muarojambi.

Kegiatan Fun Run ini digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muarojambi dalam rangka mensosialisasikan pemilu serentak yang akan digelar dalam dekat ini, dengan tema "Pemilu yang damai, aman & sejuk".

Adapun kegiatan Fun Run ini dihadiri oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kajari Muarojambi, Sunanto, Ketua Bawaslh Muarojambi, Yusuf, Danramil 0415/BTH, unsur Forkompimda dan masyarakat.

Acara ini juga diisi dengan acara doorprice. Sementara itu, Bupati Muarojambi juga berkesempatan untuk menyerahkan doorprize kepada penerimanya.

 

Reporter : Ansory