Ketua DPRD Terima Kunjungan Konjen Singapura

Selasa, 09 April 2019 - 13:21:51 | dibaca: 138 kali


Pimpinan DPRD Provinsi Jambi menerima kunjungan Counsul Jenderal Singapura untuk Indonesia (di Medan) Richard Grosse di gedung DPRD Provinsi Jambi.
Pimpinan DPRD Provinsi Jambi menerima kunjungan Counsul Jenderal Singapura untuk Indonesia (di Medan) Richard Grosse di gedung DPRD Provinsi Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID,-Pimpinan DPRD Provinsi Jambi menerima kunjungan Counsul Jenderal Singapura untuk Indonesia (di Medan) Richard Grosse di gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (9/4).

Kunjungan diterima langsung oleh Ketua DPRD Ir.H.Cornelis Buston didampingi Wakil Ketua Sufardi Nurzain, M.Si.

Dalam pertemuan itu konjen singapura Richard Grosse  menyampaikan, Singapura dan Jambi memiliki hubungan persahabatan yang hangat. “Saya berharap dapat bekerja sama dengan Yang Mulia untuk lebih meningkatkan kerja sama kami,” katanya.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ir.H. Cornelis Buston mengucapkan terima kasih kepada konjen yang telah berkunjung ke Jambi, dihadapan konjen Singapura Ketua DPRD menyampaikan potensi dan peluang kerjasama antara Jambi-Singapura antara lain sektor industri, perkebunan, pariwisata dan lainnya.

“Ini potensi yang bisa dikerjasamakan antara Jambi dan Singapura” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Cornelis juga menyampaikan bahwa Jambi kedepan fokus membangun Ujung Jabung yang menjadi Gerbang kerjasama International. “ini kita butuh support pemerintah pusat”, akunya.

Mengenai bandara sulthan thaha menjadi bandara international juga disampaikan Ketua DPRD kepada Konjen Singapura.

“kita harapkan setelah menjadi Bandara International konektifitas Jambi-Singapura lancar”, pungkasnya. 

Sumber : Humas DPRD Provinsi Jambi