Pencuri Kambing Lolos Dari Kepungan Warga

Minggu, 14 April 2019 - 19:38:54 | dibaca: 57 kali


Mobil yang ditinggal Pergi Oleh Pelaku Pencuri Kambing Warga Desa Bukit, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun
Mobil yang ditinggal Pergi Oleh Pelaku Pencuri Kambing Warga Desa Bukit, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun /

Radarjambi.co.id - SAROLANGUN - Warga Desa Bukit, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Sabtu (14/4) Kemarin, digegerkan dengan aksi pencurian hewan ternak jenis kambing. Dari keterangan Wiwin warga setempat bahwa kejadian itu terjadi pada subuh pagi hari Sabtu sekitar pukul 05:00 Wib.

” Iyo bang, kejadian itu pagi subuh kemarin,” kata Wiwin dengan bahasa daerah Sarolangun.

Menariknya pelaku beraksi menggunakan Mobil Toyota Avanza berwarna silver, naasnya aksi pelaku itu kata Wiwin ketahuan oleh warga dan saat dilakukan pengepungan pelaku berhasil kabur.

”Memang sempat dikepung warga cuma berhasil melarikan diri. Yang tinggal cuma mobil avanza pelaku dan didalam mobil tu ada 2 ekor kambing, ” terang wiwin.

Sementara itu Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kapolsek Pelawan Singkut, IPTU. Ahmad Sukani Daulai saat dihubungi membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, jika pelaku belum tertangkap dan barang bukti berupa mobil Avanza telah diamankan di Mapolsek Pelawan Singkut.

”Iya ada, saat ini kasus itu sedang kita dalami dan barang bukti mobil avanza sudah kita amankan untuk lakukan penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori