1.329 Personel Polda Jambi Digeser ke Daerah, Kapolda Minta Masyarakat tetap Jaga Kerukunan

Minggu, 14 April 2019 - 20:59:01 | dibaca: 48 kali


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat menyalami personel yang akan diberangkatkan ke daerah dalam rangka back up pengamanan TPS Pemilu 2019
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat menyalami personel yang akan diberangkatkan ke daerah dalam rangka back up pengamanan TPS Pemilu 2019 /

 

Radarjambi.co.id - JAMBI - Sebanyak 1.329 personel Polda Jambi dari berbagai satuan digeser ke daerah dalam rangka back up pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019.

Selain personel yang diberangkatkan ke daerah, juga ada personel yang stand by di Polda Jambi.

Adapun personel yang stand by di Polda Jambi berjumlah 323 orang.

"Total ada 1.652 personel yang terlibat. 1.329 digeser ke daerah, sisanya stand by di Polda Jambi," ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.

"Selain personel, juga ada perwira pengendali, termasuk para pejabat utama Polda Jambi yang dberangkatkan ke daerah," kata Muchlis menambahkan.

Kepada personel yang digeser ke daerah, Muchlis berpesan begitu tiba agar segera menyesuaikan diri dengan lokasi tugas. Muchlis juga berpesan kepada seluruh personel yang bertugas untuk menjaga etika.

"Jangan menimbukkan masalah saat kembali nanti," tegas Kapolda.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat, di masa tenang pemilihan agar selalu menggunakan hak pilih dengan baik jagan sampai merusak satu kesatuan kita.

"Mari kita jaga kerukunan dengan cara introfeksi diri supaya besok masuk ke bilik suara dan memilih sesuai dengan hati nurani kita agar bisa mwmilih pemimpin yang terpilih," tandasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori