Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Lepas Tim Patroli Gabungan

Senin, 15 April 2019 - 20:55:46


Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis, AS bersama Danrem 042Gapu Kol Arh Elphis Rudy Melepas Petugas Gabunagan Patroli Rutin Pengamanan Pemilu 2019
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis, AS bersama Danrem 042Gapu Kol Arh Elphis Rudy Melepas Petugas Gabunagan Patroli Rutin Pengamanan Pemilu 2019 /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis, AS bersama Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy melepas petugas gabungan patroli rutin pengamanan Pemilu 2019, di Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, di Jambi, menyampaikan bahwa patroli rutin gabungan ini merupakan sinergitas TNI-Polri dalam persiapan pengamanan Pemilu 2019 agar mewujudkan pemilu yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Jambi.

TNI-Polri akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat nanti pada saat pencoblosan di TPS hingga selesai.

Selain sebagai wujud sinergitas TNI-Polri kegiatan ini juga merupakan sebagai tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan masyarakat.

"Untuk seluruh masyarakat silahkan gunakan hak pilihnya dan jangan takut karena kami TNI-Polri siap menjaga keamanan hingga pemilihan selesai," kata Kapolda Jambi, Muchlis AS.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy menyampaikan bahwa pihaknya mengerahkan sebanyak 1.500 pasukan untuk pengamanan pemilu 2019 dan ditambah 1.425 pasukan yang siaga.

"Kita tidak langsung turun jaga di TPS, hanya saja kita akan melakukan patroli di sekitar TPS secara bersama," jelas Dandrem 042/Gapu.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori