Amir Sakib Minta Masyarakat Datang Mencoblos Lebih Awal  

Senin, 15 April 2019 - 21:20:16 | dibaca: 67 kali


Wabup Meminta Agar Warga datang Lebih Awal Pada Pemilu Besok
Wabup Meminta Agar Warga datang Lebih Awal Pada Pemilu Besok /

 

Radarjambi.co.id - KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H Amir Sakib mengimbau agar masyarakat khususnya Kabupaten Tajab Barat datang lebih awal pada hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019 tepatnya Rabu besok.

Tujuannya tiada lain untuk menghindari antrian panjang.

"Dengan datang lebih awal, masyarakat yang memiliki hak suara tidak perlu menunggu antrian lama. Datang lansung mencoblos sesuai hati nurani," pinta Wabup usai menghadiri video conference (vicon) bersama Menkopolhukam Wiranto, Kapolri, panglima TNI, Ketua KPU, dan ketua Bawaslu dalam rangka persiapan akhir pengamanan pemilu 2019 yang digelar di Ruang Vicom Mapolres Tanjabbarat, Senin (15/4/2019).

Wabup Amir sakib juga mengatakan video coverence yang diselenggarakan oleh Menkopolhukam tentang pelaksanaan pemilu harus berjalan dengan baik dan lancar agar terciptanya pemilu yang aman dan damai.

"Menkopolhukam Wiranto mengharapkan agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik, sejuk dan damai," tegasnya.

Amir sakib juga berharap agar pemilihan Presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sejuk aman dan damai.

Serta masyarakat Tanjab Barat diharapkan tidak ada yang Golput.

"Semoga pemilu tahun ini berjalan dengan sejuk aman dan damai. Jangan ada yang golput, karena golput bukan solusi," tutup Amir Sakib.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori