Lelang sekda Tanjabbarat Dibuka Secara Nasional

Selasa, 16 April 2019 - 19:54:07


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id-KUALA TUNGKAL- Pengumuman lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbarat Senin (15/4) kemarin resmi di buka, kepastian lelang jabatan tinggi pratama ini disampaikan pemkab Tanjabbarat melalui Kepala BKSDM Tanjabbarat, Encep Jarkasih. 

Lelang tersebut dibuka sejak tanggal 15 April hingga 8 Mei 2019 dan proses pelelangan hingga awal Juni.

Penerimaan lelang tersebut kata Encep dilaksanakan masih secara manual di kantor BKSDM dan lelang ini dilaksanakan terbuka secara nasional, siapapun boleh ikut. Termasuk ASN terbaik yang ada di Provinsi Jambi namun harus memenuhi persyaratan.

Tambah Encep, syarat mengikuti lelang jabatan sekda menimal sudah golongan IV B dan maksimal umur 56 Tahun. Namun untuk saat ini belum ada  yang mendaftar.

"Syarat mutlaknya kalau yang dari luar kabupaten kita (Tanjab Barat,red) harus ada ijin dari pejabat pembina kepiawaiannya dan memenuhi syarat yang lainnya untuk menduduki jabatan tertinggi ASN tersebut," ujarnya, Selasa (16/4).

Dibukanya lelang jabatan Sekda Tanjabbar tersebut, mengingat pejabat Sekda Tanjabbar yang sekarang, H Ambok Tuo akan pensiun pada bulan Juni 2019 mendatang.

Reporter.   : Kenata

Editor.     :  Ansory