Gubernur Jambi Imbau Masyarakat Tetap Bersahabat Usai Pemilu

Rabu, 17 April 2019 - 19:07:57 | dibaca: 52 kali


Gubernur memantau pelaksanaan Pemilu
Gubernur memantau pelaksanaan Pemilu /
radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Gubernur Jambi Fachrori Umar mengimbau masyarakat di wilayahnya untuk tetap bersahabat usai penyelenggaraan pemilu 2019.
 
"Mudah-mudahan kita juga tetap sebagai seorang yang bersahabat setelah usai pemilu," katanya usai menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Senin (17/4).
 
Gubernur juga berharap dalam penyelenggaraan pemilu tahun ini, masyarakat tetap aman dan tentram serta pelaksanaan pemungutan suara hingga akhir berjalan sukses.
 
"Kita sama-sama doakan semoga penyelenggaraan pemilu 2019 di Jambi sukses. Meski ada beberapa kendala itu bisa diatasi," ujarnya.
 
Sebelumnya Gubernur Jambi Fachrori Umar menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu 
 
Kedatangan Gubernur Jambi juga didampingi Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Kejati Jambi dan beberapa pejabat Pemprov Jambi.
 
Selain menggunakan hak suara, gubernur juga memantau pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi.
 
 
 
 
Reporter       : E Haryanto
 
 
Editor           : Ansory