Petugas 7 Jam Pikul Logistik Menuju Dusun Manggis Limun

Minggu, 21 April 2019 - 20:03:10


Kondisi pengiriman logistik Pemilu ke TPS 03, Dusun Manggis, Desa Napal Melintang, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun
Kondisi pengiriman logistik Pemilu ke TPS 03, Dusun Manggis, Desa Napal Melintang, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun /

Radarjambi.co.id - SAROLANGUN - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Dusun Manggis, Desa Napal Melintang, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun menjadi tantangan bagi petugas. Untuk bisa tiba ke TPS 03 Dusun Manggis, para petugas harus rela berjalan kaki selama 7 jam.

Melintasi medan ekstrem sambil memikul logistik yang dibungkus dengan menggunaka plastik hitam sembari berjalan dengan melintasi hutan perbukitan, sebab menuju Dusun Manggis tidak bisa melewati kendaraan roda dua dan roda empat.

"Ya, kami berjalan kaki selama 7 jam ditengah hutan. Karena Dusun Manggis tidak ada jalan motor dan mobil. Untuk mencapai kedusun tersebut, terpaksa hasil logistik Pemilu dipikul oleh petugas," ungkap Ketua KPU Kabupaten Sarolangun Fahri ketika dihubungi, baru-baru ini.

Menurutnya, kendati melewati hutan selama 7 jam, tapi tidak ada rintangan selama antar jemput logistik itu sendiri.

"Dipastikan kepada PPS dan PPK bahwa logistik hasil Pemilu dari Dusun Manggis Desa Napal Melintang Kecamatan Limun telah sampai ke Panitia Penyelenggara Kecamatan(PPK),"pungkasnya.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori