Bupati Masnah Tinjau Pelaksanaan USBN SMP

Senin, 22 April 2019 - 22:04:51


Bupati Muarojambi meninjau pelaksanaan UNBK .
Bupati Muarojambi meninjau pelaksanaan UNBK . /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE meninjau secara langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, kali ini Bupati Masnah melihat pelaksanaan USBN di SMPN 5 Muarojambi. 

 Dalam tinjauan ini, Bupati melihat para siswa dan siswi yang sangat antusias mengerjakan soal, Bupati juga sempat berbincang dengan pihak sekolah dan pengawas Ujian terkait ketersediaan Fasilitas selama ujian berlangsung. 

Usai melakukan tinjauan, Bupati berharap agar seluruh siswa dan siswi secara serius mengerjakan soal agar mendapatkan hasil yang baik sehingga mudah melanjutkan pendidikan di Tingkat yang lebih tinggi lagi. 


"Insya Allah semua siswa mendapatkan hasil yang baik, pesan saya semangat belajar, tekun dan kerja keras agar hasilnya maksimal dan nanti dapat masuk ke Sekolah Idaman masing-masing, "ujar Bupati. 

Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada seluruh siswa agar usai ujian jangan mengikuti tradisi Konvoi kendaraan dan coret coret baju karena itu tidak ada manfaatnya. 

"Usai ujian jangan lakukan Konvoi dan jangan coret coret baju, karna baju seragam tersebut masih dapat dimanfaatkan oleh siswa dibawah kalian, "pungkas Bupati.

 

 

Reporter    ;    Ansory S