Bupati Masnah Dilantik Sebagai Ketua Pembimbing Pramuka

Selasa, 23 April 2019 - 13:58:05


Bupati Masnah ketika dilantik
Bupati Masnah ketika dilantik /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah Bsuroh resmi dilantik sebagai ketua majelis pembimbing cabang gerakan pramuka masa bakti 2019-2022 Kabupaten Muarojambi.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Gerakan Pamuka Jambi Sudirman. Pelantikan sendiri di lakukan di ruang pola kantor Bupati Senin (22/04).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan pelantikan ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya.

"InsyaAllah Tahun 2020 nanti Kwartir Jambi akan menjadi tuan rumah Perkemahan Nasional yang akan dilaksanakan atau dipusatkan di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti, Kecamatan Sungai Gelam,'' tutur Bupati.

Sebagai tuan rumah perkemahan nasional, Muarojambi akan menyiapkan semua yang menyangkut acara tersebut,

''Sebagai tuan rumah mari kita siapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan hal itu, demi terlaksananya acara tersebut," ucap Bupati Hj. Masnah.
Dalam kesempatan ini juga Bupati Hj. Masnah menyampaikan ucapan terima kasih

dan mohon do'anya semoga kepengurusan ini dapat menjalankannya dengan amanah dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan gerakan pramuka di Muaro Jambi.

Ketua Gerakan Pramuka Jambi Sudirman memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua Gerakan Pramuka Muaro Jambi.

"Saya berharap kepada para pengurus-pengurus cabang dan pengurus LPK yang baru agar bisa membawa Gerakan Pramua Muaro Jambi menjadi lebih baik lagi. Dan mampu berkiprah dalam skala nasional maupun skala internasional," harap Sudirman.

Selain Bupati pengurus pramuka juga dilantik dalam kesempatan yang sama.

Reporter : Ansory