Lanjutkan Estafet ke Adik Kandung

Selasa, 23 April 2019 - 20:19:36


Anggota DPRD yang Hadir
Anggota DPRD yang Hadir /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Setelah 5 tahun menjadi anggota DPRD Kota Jambi periode 2014-2018 kakak beradik, Paris Siregar dan Pardomuan Siregar tahun ini sengaja tidak maju dalam Pileg 2019.

Tidak majunya Paris Siregar dan Pardomuan Siregar dalam Pileg 2019 bukan tanpa sebab, hal tersebut sengaja mereka lakukan, untuk bergantian mendukung sang adik perempuannya Maya Fitriah Siregar yang maju di pileg 2019 ini melalui partai Nasdem dan sang kaka Martua muda siregar di partai Nasdem.

Ternyata kekompakan keluarga ini tidak sia-sia untuk bergantian menjadi anggota DPRD Kota Jambi, dengan dibuktikan oleh Maya Fitriah Siregar mampu mendulang suara 1,700 an wilayah pemilihan Jambi timur no 12, serta Martua Muda Siregar pula dapat mendulang suara sebesar 3.000 an wilayah pemilihan Jambi selatan no urut 8.

Diungkapkan oleh Pardomuan Siregar di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Jambi bahwa dirinya dan sang adik Paris Siregar tidak lagi maju di Pileg tahun ini.

“Gantian lah tahun ini kita tidak maju tapi abang dan adek perempuan kami, masuk dua-duanya,”ungkapnya bahagia Senin(22/4).

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Paris Siregar bahwa dirinya sengaja tidak maju pada pileg 2019, untuk mendulang suara bagi sang adik dan sang kakak.

“Iya saya biar adek sama abang saja yang maju, gantian,” ujarnya saat dikonfirmasi via wa.
Paris juga menyampaikan pesan dan harapannya kepada Maya Fitriah Siregar yang baru pertama kali terpilih manjadi anggota DPRD Kota Jambi.

“Tentunya sebagai kakak, saya akan tetap membimbing Maya agar dapat menjalankan tugas sebagai anggota dewan nantinya dengan baik,” ujarnya via WA Senin(22/4).

Maya Fitriah Siregar merupakan Caleg termuda di Kota Jambi yang mampu mengalahkan caleg-caleg lainnya. Ya hal tersebut berkat kerja keras dan kekompakan dari Keluarga.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori