RSJ Jambi Siap Menerima Pasien Stres Pasca Pemilu Serentak

Selasa, 23 April 2019 - 20:44:36


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Jambi siap menerima Calon Legislatif (Caleg) yang gagal lalu mengalami stress dalam berkompetisi di Pemilu 17 April 2019.

Humas RSJD Provinsi Jambi Singgih Jarot Santoso mengatakan bahwa pihaknya siap menerima pasien yang mengalami gangguan jiwa pada khususnya. 

"Tapi, alhamdulillah sampai saat ini belum ada Caleg yang mendaftar sebagai pasien di rumah sakit jiwa," ungkapnya saat ditemui awak media, Selasa (23/4/2019).

Dalam hal pelayanan, Singgih mengklaim bahwa pihaknya siap 100 persen untuk menerima pasien dengan kapasitas yang sudah disiapkan. 

"Kami dari RSJ siap menerima dan memaksimalkan fasilitas kami untuk caleg dan siapapun yang membutuhkan dengan kapasitas 290 tempat tidur kami siap melayani,” jelasnya.

Sejauh ini, sepekan setelah pesta demokrasi berlangsung, Singgih menyatakan belum ada Caleg yang datang ke rumah sakit jiwa, baik berobat sekalipun terdapaftar sebagai pasien.

"Untuk saat ini kami belum menerima pasien dari caleg yang dirawat ataupun brobat karena gangguan kejiwaan akibat gagal menjadi calon legislatif,” pungkasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori